SD JUARA CIMAHI RAIH 16 PIALA DI LOMBA AQIDAH CIMAHI SELATAN

CIMAHI. Di awal bulan November ini, SD Juara Cimahi menuai banyak prestasi dalam ajang lomba Aqidah yang diselenggarakan DKM Al Hidayah Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Dalam lomba yang diselenggarakan pada hari Ahad (11/11), SD Juara mengikuti 8 ajang lomba dari 10 yang diperlombakan. Sebanyak 34 siswa diutus untuk mewakili SD Juara Cimahi.

“Sebanyak 189 orang peserta yang terdaftar untuk mengikuti ajang lomba Aqidah tahun ini” menurut panitia saat Technical Meeting dilaksanakan.

SD Juara Cimahi, sendiri mengirimkan beberapa peserta yang betul-betul baru mengikuti perlombaan mewakili sekolah. “Harapannya menjadi ajang untuk menguji keberanian dan memberikan kesemoatan berprestasi” menurut Ibu Suryani, S.Pd.I, wakil kepala sekolah SD Juara Cimahi.

Setelah melalui berbagai tahapan perlombaan akhirnya mulai pada sesi pengumuman perlombaan. Walaupun hujan lebat mengguyur, para peserta tetap setia menanti. Perjuangan dan kesabaran pun berbuah manis, saat satu persatu pemenang perlombaan diumumkan. Beberapa nama siswa SD juara disebut sebagai pemenang.

“Alhamdulillah, SD Juara cimahi meraih 15 prestasi dari semua ajang lomba. Dan karena terbanyak juaranya, maka SD Juara Cimahi dinobatkan kembali sebagai Juara Umum dan mendapat piala bergilir,” tambah Suryani.

Newsroom
Jajang Sudarsa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi