SD JUARA RAIH JUARA DI OLIMPIADE MATEMATIKA SE-RIAU

SD JUARA RAIH JUARA DI OLIMPIADE MATEMATIKA SE-RIAUPEKANBARU. SD Juara Pekanbaru mengikuti event tahunan Mahasiswa FKIP Universitas Riau program studi Matematika, yakni OM 17 (Olimpiade Matematika) pada (24/01) sampai (28/01) Januari 2017. SD Juara mengikuti dua cabang lomba, IMC (Individual Math Competition) dengan mengutus 3 orang peserta, dan Deklamasi Puisi Matematika dengan mengutus 2 orang peserta.

Seperti biasa peserta OM 17 mencapai lebih seribu orang dari seluruh Riau, terdiri dari tingkat SD sampai SMA/SMK. Alhamdulillah SD Juara berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Juara II Lomba Deklamasi Puisi, yang diraih oleh Adam, Mehdi, Mahdi, Vikia siswa kelas V.

“Sangat bersyukur, prestasi yang diraih Adam adalah hasil latihan keras dan cukup lama, walau target juara 1 tidak tercapai, namun pretasi juara 2 ini sangat membanggakan, mengingat jumlah peserta meningkat pesat dari tahun sebelumnya.” Komentar Bu Heni Kusrini selaku Pelatih dan pendamping cabang lomba deklamasi puisi Matematika.

 

 

 

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi