SD JUARA JAKARTA BARAT TERAPKAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) SEKOLAH JUARA

SD JUARA JAKARTA BARAT TERAPKAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) SEKOLAH JUARAJAKARTA. Lembaga pendidikan merupakan lembaga formal yang kualitasnya harus senantiasa diperhatikan. Semakin baik kualitas sebuah sekolah diharapkan semakin baik pula output yang didapatkan.

Dalam rangka perbaikan berkelanjutan, SD Juara Jakarta Barat telah menerapakan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Sekolah Juara yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di lingkungan sekolah baik di dalam kelas ataupun di luar kelas. Standar Pelayanan Minimal (SPM) Sekolah Juara mencakup 6 Aspek dimana salah satunya adalah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Seperti yang dilakukakan oleh siswa-siswi Kelas III yang sedang mengikuti pelajaran Bahasa Indonesia. Kali ini tentang materi Puisi, dimana setiap anak menampilkan kebolehnya dalam berpuisi. Salah satu siswa menampilkan kebolehannya dimana lagu Cicak-cicak di Dinding diubah ke dalan nada puisi dengan penuh penghayatan dan ekspresi, kedengaran nya memang uniktapi semua siswa dan guru pun tertawa karena unik dan kreatif.

“Pembelajaran di kelas seperti itulah yang dilaksanakan oleh SD Juara Jakarta Barat dengan Standar Pelayanan Minimal yaitu Partisifatif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan. Harapan dari kebiatan belajar mengajar tersebut selain berbobot juga gembira,” jelas Wahyudin.***

Newsroom/Wahyudin
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi