SD JUARA JAKARTA TIMUR BORONG PIALA DI NURIS FEST

SD JUARA JAKARTA TIMUR BORONG PIALA DI NURIS FESTJAKARTA. Ajang kompetisi akademik merupakan suatu kegiatan yang sangat baik untuk diikuti para siswa. Hal tersebut dapat menambah pengalaman para siswa juga sebagai ajang untuk mengembangkan potensi diri.

Sehubungan dengan hal tersebut pada hari Sabtu (05/03) SD Juara Jakarta Timur mengikuti ajang Nuris Fest, yakni lomba tingkat SD Se-Jabodetabek yang diadakan oleh SDIT Nurul Islam. Lomba yang berlangsung pukul 08.30 sampai dengan 14.00 WIB tersebut terdiri dari 6 jenis lomba, yakni :
1. Lomba Adzan
2. Lomba Tahfizh
3. Lomba Hafalan Hadits
4. Lomba Baca puisi
5. Lomba Cerdas cermat
6. Lomba Tari.

Dari keenam lomba tersebut SD Juara berhasil meraih 7 piala, yakni Juara 3 lomba Tahfizh diraih oleh Najwa, siswi kelas 5. Juara 1 lomba Tahfizh yg diraih oleh Khowlah Zorifah siswi kelas 6. Dari kelas yang sama, Ihsan berhasil meraih juara 2 lomba Adzan. Juara 2 dan 3 lomba Cerdas Cermat perorangan diraih oleh dua orang kelas 5, yakni Dian dan Alwan Faishal. Sedangkan untuk lomba tari berhasil meraih juara 3.

“Dengan diikutsertakannya para siswa ke dalam perlombaan-perlombaan, harapannya dapat semakin meningkatlan semangat belajar, kepercayaan diri dan juga prestasi para siswa. Kami sangat bangga kepada mereka,” ungkap Surianto. ***

Newsroom/Surianto
Jakarta


Tags :
Konfirmasi Donasi