SD JUARA PEKANBARU BORONG PREDIKAT JUARA DI MUHARRAM FAIR

sd-juara-pekanbaru-borong-predikat-juara-di-muharram-fairPEKANBARU. Pada Sabtu (08/10) SD Juara Pekanbaru ikut berpartisipasi memeriahkan lomba Muharram Fair yang dilaksankan oleh Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Bunayya Pekanbaru. Kegiatan berlangsung selama 2 hari dan berjalan sangat lancar mulai dari acara Pembukaan, Perlombaan dan Acara Penutupan sekaligus Pengumuman Pemenang Lomba.

Perlombaan ini diikuti  beberapa utusan dari Sekolah Negeri dan Sekolah Swasta se-Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru. Seluruh peserta lomba tampak sangat antusias dan bersemangat untuk memberikan hasil yang terbaik. Dalam kegiatan ini, SD Juara Pekanbaru berkesempatan  mengikuti 3 cabang perlombaan, yaitu lomba Tahfidz, lomba Kolase Kaligrafi dan lomba Rangking 1 pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI).

Alhamdulillah berkat kegigihan dan semangat yang tertanam dalam diri Peserta Didik, pada moment ini SD Juara Pekanbaru berhasil menambah koleksi piala pada semua cabang perlombaan. Annabila Azzahra Mansyah peserta lomba dari kelas 5 SD Juara Pekanbaru berhasil memperoleh Juara 2 lomba Tahfidz, Nazmi Yasfhina peserta lomba dari kelas 6 berhasil memperoleh Juara 2 lomba Kolase Kaligrafi dan Ervina Agustin peserta lomba Kelas 6 SD Juara Pekanbaru memperoleh Juara 3 lomba Ranking 1.

Prestasi ini diperoleh berkat dukungan, bimbingan Bapak dan Ibu guru serta semua pihak yang terlibat. “Setelah mengikuti perlombaan ini Peserta Didik semakin termotivasi dan memiliki semangat belajar yang tinggi untuk meningkatkan pengetahuan dan mampu bersaing di dunia pendidikan”,ujar Bu Nailul Author selaku Pendamping Lomba.

Vina salah satu Pemenang Lomba Rangking 1 merasa sangat senang dan bahagia bahkan tidak menyangka dapat meraih juara serta bisa mendapatkan pengalaman yang baru.
“Terima kasih Guru dan Para Pelatih yang telah membina peserta didik dengan kesungguhan telah memfasilitasi dan memberikan kesempatan kepada peserta didik sehingga mereka bisa berprestasi sesuai dengan bidang yang menjadi kelebihan dan keunggulan mereka selama ini”, Ujar Bapak Suriksodi Saputro, Kepala SD Juara Pekanbaru.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi