SD JUARA PEKANBARU TALKSHOW DI RADIO CENDANA

PEKANBARU. Senin, (14/2), SD Juara Pekanbaru kembali menyapa, “Sobat Cendana” di gelombang 102.6FM. Kali ini dalam program yang berbeda, yakni kupasan, “Senyum Juara”. Hadir sebagai narasumber Syafril, selaku Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan SD juara.

Dalam dialog itu Syafril memaparkan keunggulan-keunggulan yang ada di SD juara. Meskipun anak-anak ini berasal dari keluarga kurang mampu, semangatnya luar biasa. Terlihat dari beberapa prestasi yang sudah mereka dapatkan, “Diantaranya juara III TIK (Teknologi Informasi Komputer) antar SD Islam di Pekanbaru. Juara Harapan II Olimpiade Sains antar sekolah se-Pekanbaru begitu pula prestasi-prestasi yang lain, “ujar Syafril.

Hadir pula salah satu murid SD Juara kelas V, Agustian. Ketika dialog itu, Agustian menceritakan, “Awal mula masuk ke SD Juara, karena Agustian pernah dikeluarkan dari sekolah asalnya disebabkan sesuatu hal. Kemudian masuk ke SD juara setahun yang lalu.

Agustian mengungkapkan, “Rasa senangnya bisa kembali ke sekolah, apalagi di SD Juara ungkap,” Agustian.  Dialog di Radio Cendana ini berjalan begitu lancar hingga pukul 11.00 WIB ***

Newsroom/Tatik Suspita
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi