SD JUARA SE-JAKARTA RAYA GELAR WORKSHOP MULTIPLE INTELEGENCES SYSTEM

sd-juara-se-jakarta-raya-gelar-workshop-multiple-intelegences-systemJAKARTA. Guna meningkatkan kualitas guru dalam mengajar, SD Juara Se-Jakarta Raya mengadakan workshop MIS (Multiple Intelegences System) yang merupakan strategi pembelajaran yang diterapkan oleh sekolah juara.

Workshop yang berlangsung selama dua hari ini diikuti 60 peserta dr 4 Sekolah Juara yakni SD Juara Jakarta Utara, SD Juara Jakarta Barat, SD Juara Jakarta Utara dan SD Juara Jakarta Selatan. Adapun pembicara dalam kesempatan tersebut adalah Budi Hadiastuti selaku Kepala sekolah SD Juara Yogyakarta sekaligus mantan pngurus IJF (Indonesia Juara Foundation) pusat.

“Saya berharap Setelah mengikuti workshop ini, sekolah juara harus terus meningkatkan kualitas karna di dalamnya ada siswa penerus bangsa yang mesti dijaga, dan orang yang paling bertanggung jawab adalah guru. Karna itu sekolah juara adalah sekolah yang memiliki guru-guru profesional,” ungkap Solahuddin selaku panitia acara sekalgus Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Barat.

Berikut ini beberapa tujuan dari adanya workshop MIS ini Core value,  TTQ (tahsin tahfidz quran), MI (multiple intelligences), Membangun persepsi guru juara pada penerapan pembelajaran dengan strategi MI dan silaturrahim SDM Sekolah Juara se-Jakarta raya.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi