SD JUARA SURABAYA MEWISUDA TAHFIDZ JUZ 30

SURABAYA. SSD JUARA SURABAYA MEWISUDA TAHFIDZ JUZ 30D Juara Surabaya kembali mewisuda 16 siswa yang telah lulus ujian Tahfidz Juz 30. Mereka adalah 16 siswa dari 24 siswa yang mengikuti ujian. Acara yang dilaksanakan Ahad (20/03) tersebut berbarengan dengan agenda parenting rutin bulanan dan penerimaan raport UTS semester genap Tahun Pelajaran 2015-2016. Rasa bangga menyelimuti wajah 107 orang tua siswa yang turut hadir mendampingi putra putrinya.

“Alhamdulillah anak saya sudah mengahafalkan juz 30, semoga kelak bisa menjadi hafidz yang bisa membanggakan orang tuanya. Saya Punya 5 anak, 3 diantaranya sudah menyelesaikan juz 30. Semoga kedua anak yang lainnya segera mengikuti jejak kakak-kakaknya,” ungkap Pak Sumarto, orang tua dari Naili Izza Islami.

Tahfidz merupakan program sekolah disamping tahsin yang merupakan kurikulum khas Sekolah Juara, harapannya setiap siswa di SD Juara Surabaya bisa mengahafal minimal 1 juz saat lulus dari sekolah dan dapat membaca Al Qur’an secara tartil.

“Aku senang sudah bisa menghafal juz 30, aku ingin membanggakan orang tua. Karena lulus ujian tahfidz juz 30, aku akan diajak orang tua menjenguk kakak ke Pondoknya di Malang,” Kata Shofi, siswa kelas 2.***

Newsroom/Suradin
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi