USAI UPACARA MENSOS KHOFIFAH LEPAS BUS ROAD TOUR SEMBAKO DAN SANDANG

JAKARTA. Kamis (17/08), seusai upacara 17-an di halaman Kementerian Sosial Republik Indonesia, Menteri Sosial Khofifah Indra Parawansa secara simbolik melepas Road Tour bus ke enam kota dengan tajuk “ Untukmu Pahlawan, Kami Hadir”. Sebanyak 6.000 sandang dan sembako akan dibagikan kepada masyarakat diantaranya veteran dan dhuafa.

“Ini adalah bagian dari komitmen Kemensos untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Kami juga berterima kasih bahwa kemitraan ini terus terbangun. Jadi ini kan tematik, antara Lotte Mart, MNC Group kemudian Rumah Zakat,” tutur Khofifah di Kemensos.

Khofifah menambahkan, karena bertepatan dengan perayaan 17 Agustus, Sinergi ini didedikasikan untuk para Perintis Kemerdekaan ; veteran dan dhuafa. “Saya rasa ini bentuk sinergitas di antara Private Sektor dengan Mensos yang akan terus siap melayani masyarakat,” pungkasnya.

Road Tour bus ini merupakan kerja sama yang dilakukan MNC Group dengan Lotte Mart Indonesia bersama Kementerian Sosial Republik Indonesia yang didukung oleh TNI AD, Outlet Dhuafa The Street Store Indonesia serta Rumah Zakat.

“Dalam kesempatan baik ini, kami turut berkontribusi dalam menyiapkan sebanyak 6.000 kaleng Kornet Superqurban yang menjadi varian sembako untuk dibagikan kepada veteran dan dhuafa di enam kota saat program Road Tour Bus ini. Momen kemerdekaan ini merupakan momen spesial untuk mengistimewakan para mantan pejuang Indonesia,” tutur Irvan Nugraha, selaku Chief Marketing Officer (CMO) Rumah Zakat.

Bus yang membawa bantuan sembako dan sandang tersebut akan melakukan tour ke kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya dan Sidoarjo. Di setiap kota  bantuan akan dibagikan untuk 1.000 Penerima Manfaat yang berhak seperti khususnya Keluarga Veteran, Perintis Kemerdekaan, Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, Anak Yatim dan Terlantar.

Newsroom/Yadi M
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi