SENYUM PARA JOMPO WARNAI PENYALURAN RAMADHAN

YOGYAKARTA.  Rumah Zakat Yogyakarta menyalurkan 40 paket Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera, Sabtu (21/8). Bertempat di Empowering Center Danurejan, Yogyakarta, para  jompo berkumpul sambil memamerkan wajah bahagianya.

 “Dari 40 jompo yang mendapatkan bingkisan, yang paling muda berumur 60 tahun, sedangkan yang paling sepuh telah mencapai usia 80 tahun,” ungkap Yudi,  Member Relationship Officer Rumah Zakat Yogyakarta. Selain pembagian bingkisan jompo, kegiatan penyaluran ini juga dimanfaatkan Yudi untuk mensosialisasikan program-program Rumah Zakat yang dapat dimanfaatkan oleh para jompo di sekitar wilayah ICD.

Prapto(70), salah seorang  warga Tegalpanggung  mengungkapkan kegembirannya mendapatkan bingkisan,  “Terimakasih saya sampaikan pada Rumah Zakat,  semoga dengan mendapatkan bingkisan ini saya tambah sejahtera,” ujarnya sembari tersenyum bahagia.

Hingga 12 Ramadhan (22/8) Rumah Zakat berhasil menyalurkan 17.966 paket Berbagi Buka Puasa, 1.059 paket Bingkisan Jompo dan Pra Sejahtera, 2.242 paket Kado Lebaran Yatim serta533 paket Syiar Quran yang disebar di beberapa titik penyaluran.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Jawa Tengah

Tags :
Konfirmasi Donasi