SEPERTI APA ANTUSIASME SISWA DI GIZI JUARA SMP JUARA PEKANBARU?

SEPERTI APA ANTUSIASME SISWA DI GIZI JUARA SMP JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. (28/07) SMP Juara Pekanbaru, yang merupakan sekolah gratis binaan Rumah Zakat (RZ) kembali mengadakan kegiatan pemberian makanan gizi tambahan untuk peserta didik dalam program Gizi Juara.

Kegiatan dilaksanakan di Kelas siswa masing-masing. Diperuntukkan untuk semua siswa yang berjumlah 149 Orang siswa. Kegiatan Gizi Juara merupakan program dalam rangka meningkatkan kandungan gizi dan semangat siswa dalam belajar. Dalam kondisi jadwal Belajar yang cukup padat, selain dari makanan pokok yang peserta didik konsumsi mereka diberikan tambahan agar bisa memperbanyak gizi didalam tubuh.

Gizi tambahan yang diberikan berupa Roti dan Minuman Susu dipilih sebagai makanannya karena susu dan roti memiliki kandungan energi, yang terhitung dalam satuan kkal yang tinggi. Hal ini akan membantu anda dalam mengoptimalkan asupan energi seharian penuh Kandungan zat besi ini penting untuk peredaran darah dan juga pembentukan sel darah.

“Alhamdulillah terima kasih kepada donatur, terkhusus Ibu Raihanah yang menjadi donatur pada kegitan hari ini, semoga rezeki ibu semakin berlimpah dan penuh berkah, anak-anak sangat senang dengan makanan tambahan di tengah kondisi asap yang menyesakkan,” kata Syahrul Padilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru.

Sedangkan satu peserta didik SMP Juara Pekanbaru, Khairani, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan Ibu Raihanah yang sudah menyelenggarakan pemberian makan gizi tambahan kepada seluruh peserta didik di SMP Juara Pekanbaru. Para peserta didik menyambut Gizi Juara ini dengan penuh antusias.

Kegiatan Gizi Juara dilaksanakan tutin setiap bulannya. Semoga kegiatan ini mendatangkan manfaat yang besar bagi kesehatan dan prestasi Siswa-Siswi SMP Juara Pekanbaru.

 

Newsroom/Adi Hamdani

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi