SERANG MERANGKAI SENYUM PARA JOMPO DENGAN BBP

SerangSERANG. Rumah Zakat kembali menggelar kegiatan aksi berbagi berkah Ramadhan, kali ini bertempat di panti jompo Jalan Cipocok Jaya No.3. Serang yang terletak di Kawasan kantor Dinas Sosial Serang. Sebanyak 75 Paket BBP disalurkan untuk para jompo.

Acara yang digelar pada hari Rabu (24/7) ini disambut baik oleh para jompo yang sudah berkumpul dengan diiringi lagu-lagu kosidah oleh para jompo. Kegiatan berbagi berkah Ramadhan tersebut diawali dengan seremonial pembukaan dan sosialisasi program Rumah Zakat Oleh MBO kemudian sambutan oleh H. Edi Gusbendi Sebagai Ketua Balai Perlindungan Sosial Propinsi Banten yang menyampaikan apresiasinya kepada Rumah Zakat yang sudah berbagi buka Puasa dengan para jompo dipanti ini, karena acara dan bantuan seperti ini jarang sekali ada dari lembaga lain.  hal ini ditunjukan sebagai bentuk kepedulian Rumah Zakat kepada para jompo.

“Semoga Rumah Zakat semakin dipercaya oleh para donator, lembaganya semakin eksis sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu dan tentunya semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.” ungkap Edi Gusbendi dalam sambutannya.

Menjelang waktu berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Hamdan suasana menjadi riang gembira saat waktu berbuka tiba dan para jompo mendapatkan Paket BBP dari Rumah Zakat, Seperti yang diungkapkan oleh Sami (94) “Baru kali ini ada kegiatan buka bersama di bulan ramadhan, saya sangat senang dengan kedatangan Rumah Zakat yang sudah bersilaturahim untuk mengadakan berbagi Buka puasa ini, sehingga kami bisa berkumpul bersama yang lain, saya doakan semoga mendapatkan berkah semuanya” ungkapnya dengan berkaca-kaca.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi