SERUNYA KUNJUNGAN MOBIL JUARA DI SDN TEMIANG

CILEGON. Rabu (01/08), Mobil Juara kembali melakukan aksi kunjungan perpustakaan keliling. Sekolah yang menjadi target kunjungan Mobil Juara kali adalah SDN Temiang yang berlokasi di Jl. Ir Sutami Link. Temiang Rt 10/05 Kel. Lebak Denok Kec. Citangkil Kota Cilegon.

Disepanjang perjalanan menuju SDN Temiang Tim Mobil Juara disuguhkan oleh pemandangan bukit-bukit yang sudah tak hijau lagi dan tumpukan pasir pasir yang diambil dari bukit bukit tersebut.

Dan SDN Temiang tepat berada di atas bukit tersebut. Terlepas dari kondisi lingkungan yang agaknya memercingkan mata bagi yang melihatnya, terdapat sekolah diatas bukit yang siswa-siswinya adalah warga Kp. Temiyang yang jumlahnya sekitar 60 siswa. Ini adalah sekolah dasar dengan siswa paling sedikit yang pernah Mobil Juara kunjungi.

Setibanya di lokasi, siswa begitu antusias dengan kedatangan Mobil Juara karena ini bagi mereka ini adalah pertama kalinya. Seperti pula yang diungkap oleh bapak Mukhtar yang sangat senang dengan kedatangan Mobil Juara, ia juga sangat senang melihat anak-anak yang begitu antusias dengan kedatangan Mobil Juara.

“Terima kasih Mobil Juara dari Rumah Zakat yang sudah berkunjungan ke sekolah Kami. Beginilah keadaan sekolah kami. Dan saya sangat senang melihat anak-anak yang begitu antusias dengan kedatangan mobil perpustakaan ini. Karena ini sesuatu yang baru bagi mereka. Semoga bisa berkunjung lagi setiap tahun ataupun setiap bulan,” ucap Pak Mukhtar.

Kegiatan yang digelar oleh Tim Mobil Juara pun diikuti oleh  siswa dengan penuh semangat. Baik itu menonton film, permainam edukasi maupun membaca buku.

Newsroom
Kustian Nugraha

Tags :
Konfirmasi Donasi