SHARING HAPPINESS WUJUDKAN BANTUAN RENOVASI RUMAH PAK SUGITO

sharing-happiness-wujudkan-bantuan-renovasi-rumah-pak-sugitoBANDUNG. Pak Sugito adalah salah satu warga kampung Cijerah RT 03 RW 03, Desa Tani Mulya Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung. Di usianya yang sudah menginjak 56 tahun, Pak Sugito masih berjuang untuk bekerja sebagai buruh serabutan demi menghidupi keluarganya.

Saat ini Pak Sugito tinggal bersama kedua orang anaknya yang masih bersekolah serta istri tercintanya yaitu Bu Wasih (48). Ujian hidup melanda Pak Sugito dan Istrinya dengan diberikan sebuah penyakit yang menyerang istrinya berupa kanker payudara stadium tiga. Penyakit itu sudah hampir dua tahun mengerogoti dalam dirinya. Saat ini keadaan Bu Wasih hanya bisa terbaring tidak berdaya di dalam rumahnya yang dibangun hasil sumbangan warga yang iba melihat kondisi keluarga Pak Sugito.

Salah satu harapan yang ingin diwujudkan oleh Pak Sugito selain membawa istrinya berobat yaitu keinginan untuk memperbaiki rumah yang mereka tinggali. Rumah tempat bernaung saat ini baru selesai 40% masih banyak yang harus dibangun. Pembangunan terhenti karena bantuan dana hasil sumbangan warga yang tidak cukup untuk menyelesaikan pembangunan rumah pak Sugito.

Melalui web sharinghappiness.org para donatur RZ bahu membahu membantu meringankan beban keluarga Pak Sugito. Alhamdulillah bantuan yang terkumpul digunakan untuk menyelesaikan pembangunan rumahnya yang sempat tertunda. Bantuan tersebut digunakan untuk merenovasi atap, dinding dan lantai rumah Pak Sugito.

“Dengan adanya bantuan dari donatur Rumah Zakat untuk renovasi rumah ini sangat membantu keluarga kami yang dengan penghasilan saya yang tidak menentu dan istri yang sedang sakit.” tutur Pak Sugito.

Pak Sugito melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih atas donasi, waktu, tenaga dan pikiran donatur dan para pengurus Rumah Zakat. Kami berharap semoga program ini terus berlanjut dan selalu membantu orang orang yang membutuhkan. Doá kami semoga alloh SWT membalas kebaikan para donatur dan pengurus RZ dengan pahala berlipat ganda. Aamiin”, ucap Pak Sugito penuh haru.

Newsroom/Nur Shyfa
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi