SHARING HAPPINESS

“Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yg tak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah dan rahmatilah kami. Jauhkan kami dari fitnah dunia dan kumpulkanlah kami di surga.”

Apa kabar Sobat Zakat? Semoga Allah senantiasa memberikan kita kemampuan untuk melihat dan merasa bahagia dalam segala suasana. Sebab ada yang bilang , “bahagia itu dicipta bukan menunggu hingga..”

Hari-hari ini banyak sekali kabar bahagia yang menghampiri. Di awal tahun, RZ telah menambah satu unit Mobil Juara hasil kerja sama dengan Bank Muamalat. Allhamdulillah, armada yang sangat dinantikan kehadirannya oleh anak-anak juara akhirnya bertambah. Harapannya, dengan bertambahnya armada mobil juara, semakin luas pula kesempatan anak-anak juara bermain sambil belajar menggunakan mobil tersebut.

Kabar bahagia lainnya adalah bahwa RZ telah mendapatkan SK Menteri Agama sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat yang terintegrasi. SK ini juga menjadi reminder atas besarnya amanah yang didapatkan sebagai lembaga amil zakat dari masyarakat.

Di tahun 2016, kami berjanji akan lebih sering membagi kabar bahagia kepada Sobat semua. Berbagai amanah yang dititipkan donatur kepada kami semoga berbuah manis dan menjadi jalan kebaikan bagi para donatur sekaligus menjadi jalan kebahagiaan bagi yang membutuhkan.

Akhir kata, saya ingin bertanya, pernahkan Sobat mencoba tersenyum kepada seseorang yang tak dikenal di jalan? Apa kira-kira reaksi mereka?Ikut tersenyum, cemberut atau malah melempar batu?

Pasti orang-orang tersebut akan ikut tersenyum, bukan? Meski mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa tiba-tiba ada orang mengajak senyum, tapi setidaknya aura gembira dari senyum yang Sobat berikan kepada mereka telah sampai dan bukan tidak mungkin akan menular juga kepada yang lain.

Ya, karena pada hal yang paling sederhana, #sharinghapiness itu bisa dimulai melalui senyum kepada saudara kita.

Selamat mencoba, dan rasakan bahagianya.

Tags :
Konfirmasi Donasi