SIAGA PANGAN UNTUK DAPUR UMUM TIM GUGUS COVID-19 KOTA BANJARMASIN

Rumah Zakat serahkan bantuan siaga pangan berupa kornet dan rendang untuk Tim Gugus Tugas Penanangan covid-19 di kota Banjarmasin, Rabu (22/4). (Foto: Rumah Zakat)

BANJARMASIN, Rumah Zakat – Rumah Zakat Kalimantan Selatan turut berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.

Ada sebanyak 200 paket kornet dan 20 paket rendang Superqurban yang didistribusikan ke Pos Dapur Umum Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan  Covid-19 Kota Banjarmasin, Selasa (21/4) siang.

Paket bantuan ini diserahkan langsung oleh tim Rumah Zakat Action ke posko Dapur Umum yang berlokasi di Taman Kamboja, Banjarmasin.

Bantuan ini diterima langsung oleh tim Dapur Umum, Pak Jarwo. Ia menuturkan dapur umum ini terbentuk dari satuan gabungan TNI, Polri serta Tagana Kota Banjarmasin dan juga masyarakat sekitar.

“Adapun makanan yang dihasilkan di dapur umum ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat terdapak di setiap kecamatan oleh tim Polresta Banjarmasin,” ucap pak Jarwo.

Pada kesempatan penyaluran ini, tim dari Rumah Zakat Action juga membantu menyiapkan makanan di dapur umum.

“Kami berharap sinergi ini bisa maksimal agar masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu,” tutur Abim, Relawan Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia