SIAGA SEHAT LAYANI 220 WARGA CILINCING

JAKARTA. Aksi Siaga Sehat Rumah Zakat untuk Merangkai Senyum Indonesia kembali diadakan. Kali ini, bekerjasama dengan PT Surveyor Indonesia, tim siaga sehat melayani warga RW 04 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/8). Aksi ini merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun PT Surveyor Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Agustus.

Kegiatan Siaga Sehat ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Setelah dibuka dengan sambutan dari perwakilan PT Surveyor Indonesia dan Ketua RT 07/RW 04 Kalibaru, kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh dr. Said mengenai penyakit asam urat. Antusiasme warga saat penyuluhan sangat luar biasa, terlihat dari banyaknya peserta penyuluhan yang mengajukan pertanyaan. Setelah itu, kegiatan pemeriksaan kesehatan pun dimulai. Dengan tim yang terdiri dari 4 orang dokter, 4 perawat, 4 apoteker, dan 6 orang relawan, aksi kali ini berhasil melayani 220 penerima manfaat, melebihi target awal yakni 200 penerima manfaat.

Warga sangat berterimakasih kepada PT Surveyor Indonesia dan Rumah Zakat yang telah berbagi dalam bentuk pelayanan kesehatan. Semoga aksi ini merupakan awal dari aksi-aksi berikutnya untuk menyehatkan warga Cilincing.***

Newsroom/Renaldo

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi