SINERGI PT SWELAB DAN RZ SALURKAN BEASISWA EDUCARE NON PROGRAM

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita, ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. Namun pada kenyataan saat ini masih banyak anak putus sekolah.

Mayoritas penyebab anak putus sekolah karena faktor kekurangan ekonomi, walaupun ada faktor lain yang juga menjadi penyebab seperti kurangnya kesadaran orang tua, letak geografis yang menyulitkan anak pergi ke sekolah dan kualitas pembelajaran yang kurang bagus.

Untuk menanggulangi permasalah tersebut, RZ bersama PT Swelab hadirkan program Educare non Program dengan memberikan bantuan langsung kepada setiap penerima manfaat, semoga dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban orang tuanya untuk membayar keperluan belajar.

Bantuan langsung tersebut diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Pesantren Badillah Rukmini Jl. Boster 27 Gg. Kelapa hijau KM. 12 Rt. 03 Rw. 06 kelurahan Sukadadi kecamatan Sukarami. Sebanyak 19 Orang merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada RZ dan PT. Swelab Indonesia yang telah membantu kami, saya dan teman-teman lain yang belajar disini sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan dengan yang lebih dari apa yang diberikan. Aamiin”Ucap Sugengwaluto, Santri di Pesantren Badillah Rukmini.***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi