SINERGITAS PEMBINAAN MASYARAKAT DENGAN ISRA MIRAJ

RZ_CIMG1234 - CopyCILEGON. Dalam rangka meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Islam dan sejarah perjuangan Rasululullah SAW, Rumah Zakat cabang Cilegon bersama  DKM dan Majlis Talim -Taubah menggelar Majelis Hikmah Pembinaan Masyarakat dengan Acara Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1434 H. Event ini digelar Rabu (5/5), di Masjid At Taubah Ramanuju Citangkil, acara ini merupakan upaya untuk menyegarkan kembali ingatan kita kepada sejarah Islam dan perjuangan Rasullulah.

Acara ini mengambil Tema: “Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dalam Hidup Bermasyarakat Yang Berakhlakul Karimah”. Acara seremonial dimulai pukul 09.00 WIB yang dipandu oleh pembawa acara selanjutnya pembukaan pembacaan ayat suci Al Quran, dan kata sambutan oleh perwakilan DKM yang disampaikan oleh Ustad. H. Nasrullah.

Setelah itu acara inti yaitu ceramah Agama yang di sampaikan oleh KH. Abdul Muis yang menyampaikan dalam tausiyahnya selain menjelaskan tentang sejarah Isra Miraj dan juga menjelaskan beberapa hikmah kisah ini. Event ini dihadiri oleh jamaah mencapai 200 orang yang terdiri dari penerima manfaat Rumah Zakat, Majelis Talim, masyarakat umum, para tokoh masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, dan Pejabat Kelurahan Citangkil.*** Newsroom/Humaedi Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi