SINERGITAS RUMAH ZAKAT DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN CIBEUNYING

SINERGITAS RUMAH ZAKAT DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN CIBEUNYINGBANDUNG. Senin (08/05) pagi, Fadhli perwakilan dari Public Health Rumah Zakat Bandung menghadiri rapat koordinasi di wilayah binaan Rumah Zakat, yaitu Kecamatan Cibeunying Kaler dan dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kota Bandung.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Cibeunying Kaler, Kepala Puskesmas Cibeunying, PKP Kecamatan Cibeunying Kaler, dan perwakilan dari BPPKB Kota Bandung.

“Agenda rapat kali ini membahas tentang kriteria wilayah binaan dan pengaplikasian berbagai program Rumah Zakat yang sekiranya bisa disinergikan sehingga bisa memperluas dampak positif dari program tersebut.” ujar Fadhli.

Rumah Zakat berkomitmen dan memiliki tujuan untuk menjadi sebuah lembaga non pemerintahan dalam bidang kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Rumah Zakat terus berupaya menjalin sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah.

“Kedatangan dari tim Rumah Zakat sangat di tunggu. Semoga program yang inovatif dan terstruktur ini bisa dikolaborasikan dengan kami. Mudah mudahan ke depannya manfaat dari program kesehatan Rumah Zakat bisa lebih luas lagi dampaknya,” ungkap Hilda, Sekretaris Kecamatan Cibeunying Kaler.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi