SISWA SD JUARA KEMBALI MEMENANGKAN LOMBA

SEMARANG. Salah satu siswa  SD Juara Semarang yang bernama Muhammad Jerry Pratama yang biasa disapa Jerry, siswa Kelas II ini kembali memenangkan Juara III dalam lomba melengkapi dan mewarnai di tingkat Kota Semarang. Event ini diselenggarakan oleh Yayasan Al Mawaddah Tlogosari Pedurungan, Sabtu (17/3).

Dalam kesempatan lomba ini SD Juara Semarang mengirimkan 14 peserta; 9 peserta Pildacil dan 5 peserta melengkapi dan mewarnai gambar. Selain Jerry, peserta lainnya yang memenangkan lomba yakni Rizky Nourma Yulianti yang biasa disapa Nourma, siswi kelas IV ini berhasil menjadi juara harapan III untuk lomba Pildacil.

Saat berlangsung lomba Pildacil ada seorang ibu yang mengomentari keberanian salah satu siswi SD Juara yang mengikuti lombat tersebut. “Subhanallah, Intan sekarang berani tampil di panggung padahal dulu ketika TK ia sangat pendiam dan penakut. Selamat buat SD Juara,” komentarnya. Ibu ini merupakan guru Intan (siswi kelas II) sewaktu duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK).

Selain ucapan selamat untuk peserta yang memenangkan lomba, Senin (19/3) pagi ini di SD Juara Semarang juga diserahkan reward untuk dua siswa yang memiliki kebiasaan unik yaitu sangat rajin menabung dan jarang sekali jajan. Mereka adalah Niqmatul Annisyah siswi kelas III dan Irfan Nur Sodiq siswa kelas IV.***

Newsroom/Joko Kristiyanto
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi