SISWA SD JUARA LOLOS MENJADI FINALIS KONTES BINTANG PELAJAR SMART PEKANBARU 2016

PEKANBARU. SISWA SD JUARA LOLOS MENJADI FINALIS KONTES BINTANG PELAJAR SMART PEKANBARU 2016Sebanya 23 peserta didik SD Juara Pekanbaru mengikuti Try Out dari Smart, lembaga penyelenggara try out untuk siswa. Namun ada yang istimewa dari hasil keikutsertaan siswa SD Juara dalam try out tersebut, bahwasanya salah satu siswa SD Juara Pekanbaru terpilih sebagai 100 Finalis Kontes Bintang Pelajar Smart Pekanbaru 2016.
Ialah Muhammad Al-Ghazali, peserta didik kelas 6 Abdurrahaman bin ‘Auf SD Juara Pekanbaru telah terpilih sebagai 100 Finalis Kontes Bintang Pelajar Smart Pekanbaru 2016.

Pada hari Kamis (14/04) ini suasana kelasnya bergemuruh dengan riuh tepuk tangan ketika Ghaza – panggilan akrab Muhammad Al Ghazali – memasuki ruangan. Saat itu pun terdapat dua orang panitia dari Kontes Bintang Pelajar Smart yang datang langsung ke SD Juara Pekanbaru untuk memberikan pengumuman kelolosan Ghaza dalam kontes tersebut.

“Sebelumnya, 23 Peserta Didik Kelas 6 SD Juara telah mengikuti Babak Penyisihan dengan mengikuti Try Out yang mereka adakan. Babak Final insya Allah akan diadakan pada hari Ahad, 17 dan 24 April serta 1 Mei 2016. Kami sangat bangga Ghaza bisa terpilih menjadi 100 Finalis Kontes Bintang Pelajar Smart Pekanbaru 2016, ” ungkap Firiyah Misdian.

Selain itu, seluruh Peserta Didik yang mengikuti Try Out di babak Penyisihan juga mendapatkan Sertifikat. Anak-anak sangat senang mendapatkan kejutan ini. Dan mereka juga mendapatkan penawaran untuk mendaftarkan diri di Sekolah yang menaungi Kontes Bintang Pelajar Smart.***

Newsroom/Fitriyah Misdian
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi