SISWA SMP JUARA PEKANBARU TERIMA RAPOR SEMESTER GENAP 2015/2016

SISWA SMP JUARA PEKANBARU TERIMA RAPOR SEMESTER GENAP 20152016PEKANBARU. Rabu (15/06) SMP Juara Pekanbaru mengadakan kegiatan acara pengambilan rapor. Acara  pengambilan rapor atau Atudent Led Conference ini adalah acara yang rutin dilaksanakan di sekolah. Saat yang ditentukan setiap tahun ajaran dalam waktu tertentu, sekolah dan guru mengundang orang tua untuk datang menerima laporan hasil pembelajaran putra-putrinya.

Selama 15 sampai 20 menit orang tua diberitahukan mengenai bagaimana perkembangan akademis anaknya. Orang tua juga boleh menanyakan atau menyampaikan hal apa saja yang menjadi kepedulian atau harapan mereka kepada guru dan sekolah.

Pokok bahasan dan pembicaraan berkisar antara perihal akademis, dan pola kehidupan sosial dan perilaku anak di sekolah. Pada acara tersebut banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan seperti penobatan orang tua terbaik, siswa yang inspiratif, dan juga pembagian kado lebaran.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh SMP Juara Pekanbaru, adapun kegiatan pembagian kado lebaran ini bertujuan untuk melihat sejauh mana perkembangan penilaian siswa.

“Pelaksanaan pengambilan rapor dilaksankan dengan baik dan juga agak berbeda dari semester sebelumnya. Pesan saya untuk peserta didik, apapun hasilnya yang telah didapatkan itulah pencapaian yang telah kalian lakukan selama enam bulan terakhir ini. Kepada yang telah mendapatkan prestasi tingkatkan lagi kedepannya.” papar Syahrul Padillah, Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi