SMP JUARA BANDUNG KENALKAN EKSTRAKURIKULER KEPADA SISWA BARU

BANDUNG. Rabu, (19/07) merupakan hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP Juara Bandung yang diisi dengan pengenalan ekstrakurikuler. Ekskul yang ada di SMP Juara Bandung, berkolaborasi menampilkan kemampuan dan keterampilan mereka sesuai keahliannya dibidang masing-masing.

Adapun ekstrakurikuler tersebut diantaranya seperti Lingkung Seni (Lisbud) yang menampilkan seni arumba, Paspera menunjukkan kemampuan baris – berbaris, silat, futsal dan banyak lagi yang lainnya.

Selain menampilkan kemampuannya, setiap ekskul pun membuat pameran kegiatannya. Seluruh siswa baru mendapatkan informasi dari pengurus ekskul yang berada di stand pameran, sambil membuka pendaftaran bagi anggota baru.

MPLS SMP Juara Bandung ditutup dengan apel penutupan yang dipimpin oleh Nunung Nurrohmah, Wakasek kurikulum. Dalam sambutan penutupannya, Nunung memberikan wejangan kepada anak-anak. “Ibu berharap, anak-anak bisa menerapkan dan menjaga nama baik Sekolah Juara dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Nunung.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

 

Tags :
Konfirmasi Donasi