SMP JUARA BANDUNG RAIH 3 GELAR DI LOMBA ELFEST 2017

SMP JUARA BANDUNG RAIH 3 GELAR DI LOMBA ELFEST 2017BANDUNG. Sabtu (20/05) sebanyak tiga orang siswa SMP Juara Bandung mengikuti lomba Elfest 2017 “ Tinta Cinta ” se Bandung Raya yang diadakan oleh SMA Edu Global Bandung.  Ketiga siswa tersebut adalah Lisda kelas 9, Khansa kelas 8, dan Jihad kelas 7.

Jenis lomba Elfest 2017 yang diikuti siswa SMP Juara Bandung diantaranya adalah lomba tahfidz juz 29-30 tingkat SMP, Dai Cilik dan Kaligrafi. Pada kesempatan ini siswa SMP Juara Bandung memperoleh kemenangan yaitu Lisda Juara 1 Kaligrafi, Khansa Juara 2 Kaligrafi dan Jihad Juara 3 Tahfidz

Saat upacara pagi di SMP Juara, Senin (22/05) piala yang diterima oleh  siswa secara simbolis diserahkan kepada pihak sekolah yang diwakili Kepala Sekolah Tito Suhendar dan Wakasek Kesiswaan Agung Nuryadi. Tito Suhendar selaku Kepala Sekolah sangat bangga dengan apa yang diraih oleh anak didiknya.

“Saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada ketiga siswa yang sudah meraih juara. Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan dan terus dipertahankan. Lebih dari itu, bisa dijadikan motivasi bagi teman-temannya untuk terus meningkatkan prestasinya,” Ujar Tito.

Di sisi lain, Lisda mengaku sangat senang karena di akhir tingkat pendidikan SMP nya, ia masih bisa memberikan prestasi bagi sekolahnyha. “Alhamdulillah, di akhir masa belajar saya di SMP Juara Bandung ini, saya bisa menyumbangkan satu lagi gelar juara.” ungkap Lisda.

Newsroom/Dian Ekawati

Bandung

 

Tags :
Konfirmasi Donasi