SMP JUARA RAIH MEDALI EMAS POPDA KOTA PEKANBARU

PESMP JUARA PEKANBARU, RAIH MEDALI EMAS POPDA KOTA PEKANBARUKANBARU. Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) merupakan ajang lomba yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru. Keikutsertaan SMP Juara Pekanbaru pada ajang ini merupakan kali pertamanya. Pada ajang lompat jauh diikuti oleh sekolah tingkat SMP, SMA dan SMK se-Pekanbaru, yang total diikuti oleh 15 peserta.

SMP Juara Pekanbaru mendapatkan medali emas di cabang Lompat Jauh pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Pekanbaru pada Sabtu (23/04). Medali Emas diperolah oleh Khairul Rahman, Siswa kelas VIII SMP Juara Pekanbaru.

Dari 15 peserta yang berkompetisi Khairul Rahman memperoleh Panjang Lompatan yang lebih jauh dari peserta lainnya. Khairul berhasil meraih panjang lompatan sejauh 4,89 M. lompatan ini mengantarkan Khairul sebagai peraih medali emas pada ajang ini. Sedangkan salah satu saingan Khairul, yaitu siswa dari SMP Dharmayuda Pekanbaru berhasil meraih medali perak.

Wahyu Imam Hidayat, guru Olahraga SMP Juara Pekanbaru mengatakan “Khairul punya potensi yang bagus, dan bisa bersaing dengan atlet-atlet terbaik lainya di Pekanbaru,” ungkapnya.

Khairul pun menuturkan kesan atas kemenangannya, “Alhamdulillah bisa meraih prestasi sampai disini, target selanjutnya insya Allah ingin mengikuti Porkot Walikota Pekanbaru. Mohon doa teman-teman semua,” ungkapnya.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi