SMP JUARA SABET 4 MEDALI DI PORKOT TAEKWONDO PEKANBARU

smp-juara-sabet-4-medali-di-porkot-taekwondo-pekanbaruPEKANBARU. Pada (26/11) hingga (27/11) telah dilaksanakan kejuaraan Taekwondo Kota Pekanbaru dalam ajang PORKOT Kota Pekanbaru. PORKOT Kota Pekanbaru ini bertujuan untuk mencari atlet yang akan diutus dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 mendatang di Kampar.

Dalam kejuaraan ini, SMP Juara Pekanbaru yang tergabung dalam TIM ITC Juara Kota Pekanbaru mengirimkan 8 orang Atletnya, dia adalah Taufiq, Mela Anjelia Putri, Wahyu Rendiansyah, M. Dicky, Aisyah Citra, Putri Khairunnisa, Vina dan Adrian Pratama. Dan 2 orang selanjutnya merupakan alumni SMP Juara yaitu Mega Lestari dan Rizky Fitri serta 1 orang dari TIM ITC.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Gedung Takraw Lapangan Purna MTQ ini diikuti oleh sekitar 100 orang peserta. Di hari pertama TIM ITC Juara berhasil mendapatkan 2 medali perunggu atas nama Adrian Pratama dan M. Dicky dan 1 medali Perak atas nama Aisyah Citra. Sedangkan di hari kedua Mella Anjelia Putri berhasil mendapatkan 1 medali perunggu setelah berhenti di babak semi final. Sedangkan Mega Lestari berhasil mendapatkan medali emasnya yang kedua setelah sebelumnya juga pernah memeperoleh medali emas dalam ajang PORKOT.
Dengan demikian perolehan medali dari TIM ITC Juara 1 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Dalam pertandingan ini, siswa menunjukkan pertandingan yang penuh semangat dan menjunjung sportifitas. “Siswa sudah memberikan usaha terbaiknya dalam bertanding dan kedepan akan selalu ditingkatkan agar mendapat peringkat yang lebih baik lagi.” ungkapnya Wahyu sebagai pendamping.

Selain itu, Syahrul Padillah, S. Pd selaku kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru mengungkapkan kebanggaannya, “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi PORKOT se-Pekanbaru, terutama pelatih taekwondo, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru. Dan ucapan terima kasih juga kepada donator RZ yang telah berdonasi sehingga dapat berjalannya proses belajar-mengajar di SMP Juara Pekanbaru. Yang paling special buat seluruh siswa-siswi pejuang Taekwondo SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 2 hari demi mengharumkan nama sekolah,” beber Syahrul.

Newsroom/Syahrul Padillah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi