SUCCES STORY AHMAD NURUL HADI SANG JUARA OLIMPIADE MATEMATIKA

HadiBANDUNG. Ahmad Nurul Hadi, begitulah nama lengkap yang tertera dalam kartu keluarga salah satu warga yang menetap di Kampung Sukarame RT 05/02. Saat ini Hadi tercatat sebagai Anak Juara Korwil Banjaran yang sangat rajin mengikuti kegiatan, disamping itu juga Hadi tercatat sebagai siswa berprestasi di Sekolah Menengah Atas 1 Banjaran. Hadi berasal dari keluarga yang cukup sederhana, namun dengan kesederhanaannya tidak membuat Hadi patah semangat untuk terus menuntut ilmu, tak pernah merasa minder  dengan keadaan  kehidupan keluarganya. Dengan bermodal pekerjaan yang seadanya (buruh) dan berpenghasilan secukupnya, orang tua Hadi terus berjuang mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan membiayai sekolah anak-anaknya.

Suatu hari yang tak pernah direncanakan, Hadi ditunjuk untuk mengikuti olimpiade matematika di Universitas Pendidikan Indonesia mewakili sekolahnya. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Hadi bisa mewakili sekolahnya mengikuti olimpiade matematika se-pulau jawa tingkat SMA yang di selenggarakan di UPI sebulan yang lalu, tepatnya pada hari Minggu tanggal 17 bulan November tahun 2013.
Alhamdulillah setelah berjuang mengikuti serangkaian olimpiade matematika, Hadi berhasil mengalahkan peserta – peserta yang lain dan tercatat sebagai peserta yang menyandang peringkat 10 besar. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Hadi bisa bersaing dan mengalahkan peserta-peserta terbaik yang mewakili sekolahnya masing-masing se-pulau jawa.

Hadi merasa sangat bersyukur bisa mengenal RZ serta mendapatkan beasiswa dari RZ. “Terimakasih RZ, terimakasih Bapak dan Ibu Donatur RZ yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu kami yang membutuhkan”. tutur Hadi mengungkapkan rasa syukurnya.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi