SUHARTI, SEKARANG SUDAH TIDAK KEHUJANAN LAGI SAAT BERJUALAN

SUHARTI, SEKARANG SUDAH TIDAK KEHUJANAN LAGI SAAT BERJUALANYOGYAKARTA. Adalah Ibu Suharti, seorang janda satu anak ini harus bekerja keras untuk menghidupi anak dan orangtuanya, serta menyekolahkan adik dan keponakanya. Sehari-hari Ibu Suharti belerja dengan berjualan jajan anak-anak dan makanan ringan.

Sebelum bertemu dengan fasilitator RZ yg berada di wilayah binaan ICD Jatimulyo Kulonprogo, beliau berjualan dibawah pohon talok dengan beratap dahan pohon dan terpal bekas, sehingga jika turun hujan otomatis barang daganganya juga kehujanan.

Alhamdulillah melalui fasilitator RZ, Ibu Suharti mndapatkan bantuan sarana usaha berupa modal usaha , sarana usaha yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha jualannya, dan perbaikan warung sederhana. Kini ibu Suharti tidak khawatir lagi berjualan dalam kondisi musim hujan karena sudah memiliki warung yang cukup mampu melindungi dari panas dan hujan dalam berjualan sehari-hari.

Melalui fasilitator RZ di wilayah binaan ICD Jatimulyo Kulonprogo DIY, Ibu Suharti menyampaikan terimakasih kepada RZ dan para donatur yang sudah membantunya dalam berjualan.***\

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi