SUMIRAH, BERSYUKUR BISA TERIMA BANTUAN RZ UNTUK BIAYA PENGOBATAN

RZ LDKO CilegonCILACAP. Proses kehidupan manusia sejak lahir sampai meninggal merupakan proses alami yang berjalan terus dan merupakan siklus kehidupan. Proses kehidupan ini meliputi proses pertumbuhan dan perkembangan. Selama proses tumbuh kembang ini terjadi banyak perubahan pada tubuh manusia. Pada salah satu tahap proses ini ada yang disebut dengan masa tua atau lanjut usia.

Dimasa tua inilah kesehatan sering terganggu salah satunya dari pola makan yang tidak baik, akhirnya daya tahan tubuh yang semakin berkurang dan munculah beberapa penyakit bersemayam di dalam tubuh, salah satunya Diabetes. penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi akibatnya berbahaya bagi tubuh.

Seperti halnya Ibu Sumirah (59 Tahun), hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur, dan kursi Roda,. Karena ada beberapa penyakit yang menjangkit disebabkan menderita diabetes dan lambung akut. Akibatnya ada luka dibagian kaki dan terjadi pembengkakan.

Pada awalnya Ibu Sumirah hanya mengira sakit biasa namun lama kelamaan Ibu Sumirah ternyata di diagnosis oleh dokter terserang diabetes dan lambung akut yang menyebabkan Ibu Sumirah sudah tidak dapat beraktifitas secara normal.

Ibu Sumirah yang merupakan Janda yang ditinggal mati suaminya 5 tahun lalu tidak dapat berbuat banyak ketika difonis menderita diabetes.

Melihat kondisi tersebut, RZ bersama donatur, memberikan bantuan langsung kepada Ibu Sumirah di kediamannya Jl.Kutilang Barat Desa Donan Rt 01 Rw 11 Kecamatan Cilacap Tengah Cilacap. Bantuan diserahkan langsung oleh Relawan RZ kepada Ibu Sumirah.

Berkat bantuan RZ dan donatur, beban yang selama ini menjadi tanggungan keluarga untuk membiayai biaya perawatan dan pengobatan sedikit demi sedikit sudah dapat teratasi dan harapannya penyakit diabetes yang dialami oleh ibu Sumirah berangsur-angsur mengalami kesembuhan secara bertahap

“Terimakasih RZ dan donatur semoga semakin banyak orang-orang yang terbantukan dengan kehadiran RZ dan semakin bermanfaat buat umat” Ucap Ibu Sumirah kepada Relawan RZ.***

Newsroom/Susilowati
Cilacap

Tags :
Konfirmasi Donasi