SUPANDI: TERIMAKASIH ATAS PERHATIAN RUMAH ZAKAT

CIREBON. Rumah Zakat cabang Cirebon menyalurkan 40 Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera di Mushola al-Muhajirin, sekitar Pukul 10.00 WIB pada hari Minggu (29/8). Bingkisan ini diperuntukkan bagi para lansia yang tinggal di Kp.Dukuh Semar dan sekitarnya. Kampung yang masih berada di cakupan ICD Harjamukti ini merupakan daerah yang rawan akidah, karena alasan ekonomi masyarakatnya.

Supandi (73) salah seorang penerima manfaat tampak senang tatkala tim penyaluran mengantarkan sebuah Bingkisan Jompo untuknya. Bapak dari 3 anak ini, kini hanya tinggal seorang diri di kampung tersebut. Setiap harinya Ia mengandalkan sebuah sepeda miliknya yang sudah usang berkeliling kota hanya untuk mengharapkan sesuap nasi untuk menyambung hidupnya.

Lelaki tua yang sempat tinggal di kawasan pemakaman selama 3 tahun ini, tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan bingkisan yang berisi sarung, sajadah, beras, biscuit tinggi kalsium, serta susu kedelai. Ia sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat atas perhatiannya. “Semoga kedepannya Rumah Zakat bisa memperhatikan lagi orang-orang seperti saya ini,” ungkap Supandi.***

Newsroom/Budi Aryanto
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi