Tak Perlu ke Kantor Sekarang?

Tak Perlu ke Kantor Sekarang?
Suatu hari, saya pernah membaca sebuah artikel dari sebuah majalah bisnis nasional yang oleh Si Penulis tersebut ditulis dari sebuah komputer mini yang diambil dari sakunya.
Betapa jaman sekarang sudah berubah, Anak belasan tahun di Amerika dapat meraup ribuan dollar US per bulan hanya dengan memainkan sebuah program dari sebuah kamar tidurnya. Di Bandung tak kalah populer seorang gadis 24 tahun bernama Anne Ahira Dewi ternyata dapat menjual jasanya hingga ke 5 benua dari sebuah kamarnya dan meraup ribuan dollar.

Tak perlu ke kantor sekarang?
Seolah dunia tak jauh lebih sebesar komputer mini yang di sebut PDA (personal data assistant). Untuk memiliki bisnis yang mengalirkan uang ke rekening kita, jaman sekarang tak perlu kantor lagi. kita hanya registrasi dari tempat duduk kita dan kita langsung mendapatkan domain berakhiran .com (dot com) dan kita bisa menjual produk dan jasa yang kita miliki. Tak perlu merekrut dan menggaji ribuan orang, tidak lagi dipusingkan dengan urusan air dan listrik, tak perlu lagi kita menyewa satpam keamanan lantaran uang tersebut aman di bank.

Tak perlu ke kantor sekarang?
Lantaran mengunakan asset yang sangat berharga yang bernama otak, kita tak perlu kantor sekarang!. Untuk melakukan segala transaksi bank kita tinggal pijit pesen pendek SMS melalui HP kita, banyak sudah perbankan mensosialisasikan elektronics banking, misalnya; phone banking, mobile banking & internet banking.

Bahkan suatu saat saya ingin mengirimkan artikel via e-mail dari puncak gunung.

Tak perlu ke kantor sekarang…..????

Tags :
Konfirmasi Donasi