TERIMA KASIH DONATUR, DENGAN MAKANAN SEHAT KAMI SIAP BERPRESTASI

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ bersama donatur hadirkan program “Gizi Sang Juara” untuk anak juara, dengan menyalurkan makanan bergizi agar menunjang mereka untuk berprestasi.

Kali ini Penyaluran “Gizi Sang Juara” dilaksanakan di SD dan SMP Juara Pekanbaru, dengan penerima manfaat sebanyak 120 siswa. Pemberian makanan tambahan di SD Juara Pekanbaru dilaksanakan langsung di sekolah dengan menu nasi goreng, susu sapi kemasan, soto ayam, apel dan jeruk sunkist.

Pemberian makanan tambahan ini dilaksanakan pada jam istirahat ujian sekolah pada tanggal 22 dan 23 April 2015. Pemberian makanan tambahan ini sangat membantu anak-anak dan membuat mereka senang. Sedangkan di SMP Juara Pekanbaru Pemberian makanan tambahan dibagikan kepada siswa pada tanggal 23 April 2015. Pemberian Makanan Tambahan diberikan pada jam istirahat siswa kelas 7 dan 8. Makanan yang diberikan, yaitu mie ayam organik.

“Saya menyukai jeruknya, saya sangat senang sekali mendapatkan apel karena besar, apelnya saya makan tadi malam bersama ibu dan kakak saya di rumah, terima kasih kepada donatur semoga panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan rezekinya,” ucap Sri Syfna (13 th) siswi SD Juara Pekanbaru dengan senyum penuh keceriaan.

Dengan adanya program ini, banyak sekali manfaat yang diperoleh peserta didik diantaranya membantu peserta didik yang tidak memiliki makanan dari rumah, juga membantu peserta didik untuk lebih fokus belajar karena makanan yang cukup.

“Saya senang mendapatkan gizi juara. Setiap kali ada gizi juara saya pasti sangat antusias sekali. Apalagi pada gizi juara kali ini adalah mie ayam. Saya suka sekali mie ayam. Terima kasih donatur. Terima kasih RZ,” ucap Nurahmawati (15th) siswi SMP Juara Pekanbaru.***

Newsroom/Susilowati
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi