TERUS BERBAGI DI TENGAH PANDEMI MELALUI PROGRAM KEBAHAGIAAN RAMADHAN

(Foto: Rumah Zakat)

BANTUL, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat kembali melakukan aksi penyaluran program Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 100 paket di Desa Trimurti Srandakan Bantul. Sasaran dari program ini adalah sebagian masyarakat pra sejahtera di Dusun Srandakan, Nengahan, Gerso, dan Bendo.

Kegiatan penyaluran dilakukan oleh Nurgiyatna selaku fasilitator Rumah Zakat serta dibantu tim lapangan sebanyak 8 orang.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, proses penyaluran berjalan dengan lancar dan paket BBP telah sampai kepada penerima manfaat, Selasa (12/5).

Program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Rumah Zakat untuk membantu masyarakat pra sejahtera dalam berbuka puasa, khususnya pada masa wabah ini yang perlu bantuan lebih dari para donatur.

Salah satu penerima manfaat yaitu Yati mengucapkan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Assalamu’alaikum wr wb.Matur nuwun kintunanipun.Mugi Allah ingkang paring lelintu kathah kagem panjenengan. Aamiin. Itulah respon dari salah satu Penerima Manfaat program Berbagi Buka Puasa hari ini (Assalamu’alaikum wr.wb.Terima kasih kirimannya. Semoga Allah yang memberikan balasan banyak kepada anda),” ucapnya.

Saat ini Yati sudah berusia 49 tahun dan memeiliki dua orang anak. Sehari-hari, Yati bersama sang suami berjualan angkringan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Yai juga aktif dalam kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Rumah Zakat.

Newsroom

Rifai Yusup/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia