TIDAK HANYA BERPRESTASI, RZ CUKUPI KEBUTUHAN GIZI SISWA JUARA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Gizi Sang Juara kembali dilaksanakan pada hari Kamis (05/03) lalu. Kali ini, lokasi yang dipilih yaitu SD Juara Cakung, Jakarta Timur. Wilayah ini merupakan daerah yang sangat padat penduduk dari kalangan yang kurang mampu. Mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai buruh, pemulung, pengamen, dan pedagang yang kurang peduli terhadap pendidikan.

Gizi Sang Juara merupakan program pemberian makanan sehat untuk para siswa Sekolah Juara binaan RZ. Program ini sangat dirasakan kebermanfaatannya bagi para siswa, disamping mendapatkan makanan yang enak dan sehat, hal ini juga membiasakan mereka untuk senantiasa mengkonsumsi makanan yang termasuk ke dalam 4 sehat 5 sempurna.

Tidak perlu mahal, namun yang penting dapat memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Penerima Manfaat Gizi Sang Juara kali ini yakni 48 siswa siswi SD Juara Jakarta Timur dengan komposisi 22 siswa Laki-laki dan 26 siswa Perempuan.

“Semoga Allah memberi pahala dan rizki yang halal untuk donatur yang baik hati. Terima kasih sudah memberiku makanan sehat hari ini,” ungkap Uswatun Solichatin salah satu siswa SD Juara Cakung ini.***

Newsroom/Nur Shyfa
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi