TIM MEDIS RUMAH ZAKAT DAN CITA SEHAT TURUT SUKSESKAN ZUMBA WALK PERTAMA DI YOGYAKARTA

YOGYAKARTA. Perhelatan olahraga Zumba Walk sukses digelar untuk pertama kalinya di Kota Yogyakarta pada Minggu, (17/12). Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center yang ke-6 yang digelar bersama dengan Tribun Jogja serta Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

Ratusan peserta yang berasal dari berbagai Kecamatan hadir dan antusias mengikuti senam zumba sambil berjalan. Konsep Zumba Walk ini memang baru pertama digelar di Yogyakarta. Zumba yang biasa dilakukan dengan diam di tempat, kali ini peserta harus melakukannya sambil berjalan dari Hotel Grand Aston Yogyakarta hingga finish di Jogja Kreatif #51 Tribun Jogja.

Satu unit Ambulan Rumah Zakat bersama Tribun Jogja yang juga dikelola oleh Cita Sehat Foundation turut mengiringi berlangsungnya Zumba Walk. Bersama tim medis lengkap dengan perlengkapan P3K, ambulan membersamai peserta berjalan dari titik start hingga finish.

“Senang sekali saya bisa ikut acara ini meski dengan kursi roda. Saya juga merasa aman karena sepanjang perjalanan tetap ditemani oleh tim medis rari Rumah Zakat dan Cita Sehat. Keren acaranya, sukses selalu. Semoga ini menjadi rutin.”, tutur Ngadio (60), peserta Zuimba Walk asal Sapen, Yogyakarta.

Newsroom/ Nurul Rahayu
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi