TIPS DETOX DAN DIET SEHAT DENGAN JUS

tips-detox-dan-diet-sehat-dengan-jusJika Anda ingin menjadikan tubuh langsing dan terlihat lebih ramping, atau hanya ingin menurunkan 1-2 kg berat badan saja, maka Anda bisa mencoba diet yang cukup ringan Ladies. Salah satu diet yang tidak banyak menuntut adalah diet dengan jus.

Jika Anda ingin mencoba program diet, maka coba diet detox dengan jus saja. Diet detox dengan jus bisa dilakukan dengan cara membuat jus sayuran dan buah dan diminum setiap hari. Dalam diet ini, Anda tetap bisa makan seperti biasa, seperti sarapan, makan siang dan makan malam.

Namun sebisa mungkin Anda tidak makan makanan berkolesterol tinggi, berlemak, dan makanan olahan atau makanan kaleng. Cari menu makanan yang rendah gula dan garam atau yang tidak banyak membutuhkan bumbu dapur namun banyak membutuhkan sayur seperti pecel, gado-gado dan sayur sop. Namun hal ini baru bisa dilakukan saat Anda sudah memasuki minggu ke-3 detox.

Dalam diet detox jus ini, selama minggu pertama, Anda tidak dianjurkan makan makanan padat dan hanya boleh minum jus atau smoothies berbagai sayuran dan buah. Kapan pun Anda merasa lapar, hilangkan rasa lapar dengan minum jus. Anda juga bisa mengganti dengan minum banyak air putih untuk melancarkan pencernaan.

Selama rencana detox jus ini, Anda perlu mengonsumsi 4-6 gelas jus setiap hari. Anda dapat membuat jus dari berbagai buah-buahan, sayur dan jeruk. Anda bisa mengubah buah apa saja dari hari satu ke hari lainnya. Anda dapat melakukan percobaan dengan buah-buahan yang tidak biasanya Anda makan.

Jika Anda tidak bisa langsung menerapkan minum jus selama seminggu dan minggu berikutnya, maka jangan dipaksakan. Anda bisa mencobanya perlahan, karena efek samping ringan jika Anda langsung menerapkannya adalah sakit kepala, lemas, selalu lapar hingga pingsan.

Anda juga tidak dianjurkan diet jus jika Anda sedang hamil, menderita diabetes atau sedang dalam masa pengobatan. Jadi, putuskan mana cara diet yang baik untuk Anda dan terapkan sesuai kemampuan Anda.

Sumber: vemale.com

Tags :
Konfirmasi Donasi