UPGRADING KORWIL DAN MENTOR RUMAH ZAKAT DI MATA PESERTA

Matraman, publikjurnalistik.org – Rumah Zakat Jakarta Timur mengadakan pelatihan tentang menyiarkan berita, khususnya terkait publikasi ke media sosial, untuk para korwil dan mentor. Bertempat di Aula Taman Amir Hamzah, Kelurahan Matraman, Jakarta Timur, Ahad (12/11) pagi hingga siang hari.

Kegiatan yang berlangsung selama hampir 4 jam ini dipandu oleh Masud Khan, owner media online publikjurnalistik.org, bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para korwil dan mentor, agar lebih mudah membuat berita setelah melakukan pembinaan. Tercatat ada 50 peserta yang terdaftar dan menerima manfaat dari acara tersebut.

Salah seorang peserta yang hadir, Bu Yulia, mengaku senang mengikuti acara tersebut dari awal sampai akhir. “Sangat menyenangkan, saya mendapat pengetahuan baru dengan adanya kegiatan ini,” kata dia mewakili mentor penerima manfaat.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan ini yang berlangsung dari jam 10.00 – 14.00 WIB. Dari hasil praktek hampir semua dinyatakan lulus, hanya perlu editing tanda baca dan huruf kapital.

Di sesi akhir, beberapa peserta mendapatkan apresiasi dari paniti berupa bingkisan hadiah dan foto bersama.

 

Newsroom/Wanda
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi