WARGA SAMBUT ANTUSIAS BERBAGI BUKA PUASA RZ DI BANJARMASIN

WARGA SAMBUT ANTUSIAS BERBAGI BUKA PUASA RZ DI BANJARMASINBANJARMASIN. Masjid Jami Tughfaturroghibin yang berlokasi di Alalak, Kota Banjarmasin pada hari Rabu (22/06) menjadi ramai. Warga sekitar masjid berdatangan untuk menghadiri acara Berbagi Buka Puasa (BBP) yang diselenggarakan oleh RZ Banjarmasin.

Sebanyak 205 paket dibagikan oleh relawan RZ dan disantap bersama-sama ketika berbuka puasa di masjid yang terkenal dengan ornamen buah kanas (red: nanas) ini. Pada acara tersebut juga diisi oleh ceramah dari Ustadz Syamsuni Abdullah yang menjelaskan tentang fadilah Ramadhan dan keutamaan membaca Al-Quran pada bulan itu.

Kakek Jamhuri (80) yang mengaku kini hidup hanya bersama saudaranya menganggap acara ini sangat bagus dan berharap tahun depan diadakan lagi.

“Acaranya bagus. Disini belum pernah diadakan acara seperti ini. Ini pertama kali ada yang seperti ini. Saya suka sekali.” tutur Ibu Kamsiyah (60) seorang warga di sekitar masjid. Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama para warga di masjid dilanjutkan sesi foto bersama pengurus masjid.

 

 

Newsroom/Muhammad Luthfi Alfin
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi