WORLD OSTEOPOROSIS DAY, RUMAH ZAKAT AJAK MASYARAKAT JAGA KESEHATAN TULANG

JAKARTA. Rumah Zakat cabang Jakarta Timur menyemarakkan “World Osteoporosis Day” dengan mengedukasi masyarakat mengenai osteoporosis dan pentingnya menjaga kepadatan tulang. Kegiatan yang bersinergi dengan Cita Sehat Foundation juga Relawan Rumah Zakat tersebut berlangsung di Car Free Day (CFD) Bundaran HI pada (29/10).

Acara dimulai pada pukul 07.00 dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kepadatan tulang. Selain itu juga dibuka jasa pengecekan metabolik yang meliputi cek tensi darah, cek gula darah dan  dan asam urat, dimana infaq yang terkumpul kemudian akan disumbangkan untuk pengungsi Rohingya.

Sebagai bentuk dukungan agar lebih banyak warga yang mengetahui mengenai Osteoporosis, dilakukan penandatanganan spanduk oleh masyarakat para pengunjung CFD. Relawan Rumah Zakat juga menyediakan doorprize bagi masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan seputar osteoporosis.

“Alhamdulillah saya dapat hadiah dari adik-adik Relawan dari Rumah Zakat, karena bisa jawab pertanyaan “, ujar Hadi (70th).

 

 

Newsroom/Nurul Rahayu

Jakarta

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi