1 RAMADHAN, RUMAH ZAKAT PALEMBANG DISTRIBUSIKAN PAKET SYIAR QURAN

PALEMBANG – Rumah Zakat kembali dengan Program Ramadhan, salah satunya adalah Syiar Quran. Program Syiar Quran adalah kegiatan mendistribusikan paket Al Quran dan Iqro ke berbagai wilayah di Indonesia. Daerah perkotaan dan perdesaan yang minim fasilitas Al Quran menjadi prioritas penyaluran.

Kamis (17/05) tepat di 1 Ramadhan 1439H, Rumah Zakat Palembang menyalurkan 8 Paket Syiar Quran untuk Masjid Jamik Hidayah, yang berlokasi di Jalan KH. Azhari Lr. Pedatuan Darat, 12 Ulu, SU II, Palembang. Masjid Jamik Hidayah, merupakan salah satu masjid yang berada di tengah-tengah padat penduduk di kelurahan 12 Ulu. Paket Syiar Quran ini diterima langsung oleh Bapak Asep Saifuddin dan santri TPA yang sedang mengaji.

Maulana (8th), salah satu santri yang masih belajar Iqro sangat senang Masjidnya mendapat paket Al Quran dan Iqro baru dari Rumah Zakat. “Terimakasih kak, makin semangat buat belajar ngaji”, ujar Maulana.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak Rumah Zakat. Dapat bantuan Al Quran dan Iqro buat tadarusan anak-anak dan jamaah masjid. Sekali lagi terimakasih banyak, semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah diberikan”, ujar Bapak Asep.

Newsroom 

Andre / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi