114 SISWA SEKOLAH JUARA DAPATKAN BEASISWA

RZ SD Juara BeasiswaJAKARTA. PT Honda Traiding Indonesia menyalurkan beasiswa untuk anak yatim dan dhuafa melalui Program Beasiswa Juara Rumah Zakat (RZ), Rabu(18/12). Masayoshi Machishima, Presiden Direktur Honda menyerahkan secara langsung beasiswa untuk 114 siswa SD Juara Jakarta Barat kepada Asep Nurdin sebagai Chief Funding Officer RZ.

Penyerahan donasi beasiswa ini dilaksanakan di Sekolah Juara Jakbar Jl.Kemanggisan Pulo Palmerah. Para siswa penerima beasiswa menyambut kehadiran PT Honda Traiding Indonesia dengan pentas nasyid dan marawis. SD Juara Jakarta Barat beroperasi sejak 2008. Jumlah siswa yang mendapatkan pendidikan di sekolah gratis dengan pendekatan multiple intelligences ini sebanyak 114 siswa. Dalam setahun puluhan prestasi ditorehkan oleh siswa-siswi SD Juara Jakarta Barat. Nuha Mufidah Manar, salah satu siswa yang menjadi juara 1 lomba tahsin/tahfidz yang dilaksanakan oleh Departemen Agama Jakarta.

Tahun ini, melalui program Beasiswa Juara, RZ telah menyalurkan donasi masyarakat kepada 1617 siswa yang mengenyam pendidikan di 14 Sekolah Juara. Di Sekolah Juara, para siswa mendapat kebebasan untuk mengembangkan potensi berdasarkan kecerdasan yang dimiliki. Tahun ini ada 1617 siswa yang belajar di Sekolah Juara.

“Dalam setahun ada 294 prestasi yang ditorehkan oleh para siswa yatim dan dhuafa ini. Kami optimis, kali ini RZ baru mendirikan sekolah di 12 Kota/Kabupaten di Indonesia. Dengan dukungan para donatur dan perusahaan seperti PT Honda Traiding Indonesia, kami yakin akan dapat mendirikan Sekolah Juara lebih banyak lagi,” ujar Heny Widiastuti, Chief Program Officer RZ.***

Newsroom/Linda Handayani
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi