14 PAKET KADO LEBARAN YATIM KEMBALI DISALURKAN DI DESA BERDAYA

(Foto: Rumah Zakat)

INDRAMAYU, RUMAH ZAKAT – Dipenghujung Ramadan, Rumah Zakat kembali menyalurkan 14 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) untuk anak yatim binaan Rumah Zakat di wilayah Desa Berdaya Telukagung, Indramayu.

Atas donasi dari para donatur yang direalisasikan melalui program Kado Lebaran Yatim dari Rumah Zakat, anak-anak yatim bisa kembali merasakan kebahagiaan bulan Ramadhan di tengah wabah Covid-19.

“Alhamdulillah atas donasi dari para Donatur anak-anak yatim merasakan kebahagiaan bulan Ramadhan di tengah COVID 19 dengan adanya paket kado lebaran yang berupa makanan-makanan ringan yang bergizi, susu ultra, celengan, buku dan alat tulis, serta alat mandi dan hand sanitizer,” ucap Mujtahid selaku Relawan Rumah Zakat, Rabu (21/5).

Salah satu penerima paket Kado Lebaran Yatim adalah Lutfi Al Islami. Ia merupakan salah satu siswa di MTsN 12 Indramayu Kelas VIII. Setahun yang lalu, ayahnya meninggal karena kecelakaan.

“Terimakasih kepada semua Donatur Rumah Zakat atas donasi kado lebaran yatim nya, Semoga ini amalan Jahiriyah untuk para donatur di yaumil akhir kelak Aamiin,” ucap Lutfi.

Newsroom

Adna/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia