2 MINGGU TAK DAPAT ORDERAN, DRIVER OJOL TERIMA BLK DARI RUMAH ZAKAT

Rumah Zakat menyalurkan Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) kepada Iskandar dan 9 warga lainnya yang terdampak Covid-19 pada Selasa (05/05). (Foto: Rumah Zakat)

PALEMBANG, Rumah Zakat – Dua bulan terakhir pandemi Covid-19 telah menyebabkan krisis kesehatan bangsa Indonesia dan merambah kekrisis ekonomi. Iskandar salah satu driver ojek online menceritakan bahwa pandemik Covid-19 juga terdampak pada orderan.

“Sebelum ada Virus Corona saya bisa berpenghasilan 50 ribu bersih sehari, namun sejak ada virus ini menurun drastic pengahasilan saya”, ujarnya.

Iskandar menambahkan saat ini dirinya mengontrak di lorong masjid yang berlokasi di Jalan Simanjuntak, Kota Palembang. Untuk kehidupan saat ini, Iskandar bertahan dengan sisa uang tabungan yang ada dan terkadang ada donatur yang memberinya sembako.

“Sudah dua minggu ini saya tidak dapat orderan. Saya tidak tau lagi mas, kemarin dapat bantuan dari Perusahaan tempat saya ngojek itu voucher belanja namun sudah habis,” ucapnya.

Melihat kondisi ini, Rumah Zakat menyalurkan Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) kepada Iskandar dan 9 warga lainnya yang terdampak Covid-19 pada Selasa (05/05).

“Terima Kasih Rumah Zakat yang menyalurkan Bingkisan Lebaran keluarga kepada saya, semoga menjadi Amal Jariah,” pungkas Iskandar.

Newsroom

Medi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia