50 PESERTA PEKAN BERBAGI SENYUM SIAP MENEBAR INSPIRASI

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sebanyak 50 peserta Pekan Berbagi Senyum gelombang pertama siap menginspirasi Siswa Juara dan Anak Juara. Kegiatan serempak diadakan di 13 Sekolah Juara binaan RZ dan di 30 kantor cabang RZ se Indonesia mulai Sabtu (25/10) hingga Jumat (31/10).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Gerakan Berbagi Senyum, Senyum Berbagi yang diinisiasi melalui tantangan #7HariSenyum, lalu dilanjutkan dengan Smile Day at Car Free Day. Melalui kegiatan yang diadakan untuk menyambut Tahun Baru Islam ini, masyarakat dapat merasakan pengalaman serta sensai yang tak biasa dengan menjadi seorang guru atau mentor tamu.

“Para pengisi Pekan Berbagi Senyum akan menjadi guru atau mentor tamu untuk Siswa Juara dan Anak Juara. Mereka memberi inspirasi pada para siswa melalui bidang keahlian mereka,” tutur Marketing Department Head RZ, Ria Arianti.

Ria menambahkan, bahwa hingga saat ini telah tercatat beragam bidang keahlian para peserta Pekan Berbagi Senyum, antara lain Trainer, Teknokrat, Motivator, Aktifis Lingkungan, Ahli Bahasa, Penulis, Fotografer, Guru, Entrepreneur hingga Jurnalistik. “Mari rasakan pengalaman Berbagi Senyum dan menebar kebahagiaan di Pekan Berbagi Senyum bersama RZ,” pungkasnya.***

Newsroom/Sari A Rahmawati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi