AKSI PENTAS ANAK JUARA BATAM

BATAM. Aksi pentas Anak Juara Batam sepertinya tak ada habisnya. Kali ini di Panggung Kepri Mall menjadi saksi kehebatan mereka. Dalam acara ‘Tour Lounching BIG SMILE Indonesia’ yang diselenggarakan di Batam, Sabtu (16/6). Para tamu undangan disuguhi Tari Persembahan Khas Melayu Kepulauaan Riau.

Anak Juara dari wilayah Integrated Community Development (ICD)  Sei Beduk dalam penampilannya sangat menghibur tamu undangan yang hadir pada saat itu.”Saya senang anak-anak Ini bisa tampil dalam acara Launching BIG SMILE Ini. Namun saya harapkan, mereka bisa dan siap tampil dalam event-event besar yang lainnya,” ungkap Susilowati Korwil ICD Sei Beduk.

Anak Juara dari wilayah ICD Bengkong juga tak mau ketinggalan. Mereka menampilkan Teater Sari dengan tema “Indahnya Berbagi” diihadapan para tamu undangan dan ratusan pengunjung Kepri Mall yang hadir pada saat itu, penampilan Anak Juara wilayah ICD Bengkong ini membuat semua orang yang menyaksikan tanpa disadari meneteskan air mata.

Mereka menceritakan kisah kehidupan sekelompok anak-anak Batam yang tidak mampu berjuang dalam mencukupi kebutuhan hidup dan sekolahnya. Dalam cerita itu mereka mengajak kita semua untuk bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu. Jangan sampai terjerumus dalam kerusakan moral karena kurangnya pendidikan disebabkan tidak adanya biaya untuk meneruskan sekolah.

Penampilan Teater Sari didikan Fira yang dianggotai Alisa, Dian, Justika dan Abdul ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Ria Saptarika mantan Wakil Walikota Batam yang hadir pada saat itu. Event ini dilanjutkan dengan materi ‘Business Wisdom’ yang diisi oleh Denni Delyandri Pengusaha Sukses Pisang Villa.  Ia merupakan salah satu donatur Rumah Zakat cabang Batam.***

Newsroom/Wardianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi