AKSI SIAGA SEHAT MONIK INDOSAT DAN RZ DI SIDOTOPO JAYA SEMAMPIR

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama RZ Surabaya kembali melakukan aksi kesehatan di Sidotopo Jaya Semampir, Surabaya. Sabtu (20/12).

Dalam aksi kali ini, RZ bersama Cita Sehat Foundation telah melayani lebih dari 200 Penerima Manfaat. Berbeda dengan aksi siaga sehat sebelumnya. Hal ini disebabkan karena adanya Pemberian Makanan Tambahan yang disediakan oleh tim medis RZ sebagai daya tarik Penerima Manfaat untuk datang mengunjungi kegiatan posko siaga sehat tersebut.

“Alhamdulilah, saya senang sekali bisa berobat gratis. Semoga sukses terus untuk Indosat. Semoga RZ lancar dan perjuanganya senantiasa Allah berkahi kesuksesan dunia dan akhiratnya,” ungkap Fatimah, perempuan tua yang turut membawa dua cucunya ke posko siaga sehat Indosat bersama RZ.

Kondisi para penerima makanan tambahan atau balita yang ada di wilayah aksi memang sangat memprihatinkan, hal ini disebabkan karena banyaknya balita yang tidak memenuhi standar gizi. Kondisi lingkungan dan kurangnya perhatian dari orang tua yang memicu terjadinya gizi buruk pada balita.***

Newsroom/Niko Maqbulyani
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi