ALLIANZ SYARIAH SALURKAN 42 PAKET SEMBAKO MELALUI RUMAH ZAKAT

Bantu warga kurang mampu, Allianz Syariah melalui Rumah Zakat salurkan bantuan sembako di beberapa wilayah di kota Bandung, Kamuis (23/4). (Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, Rumah Zakat – Jum’at pekan ini, umat Islam akan mulai menjalankan ibadah puasa. Namun ibadah puasa tahun ini berbeda dengan ibadah puasa tahun sebelumnya. Wabah corona yang sedang menjangkit dunia membuat perekonomian tidak berjalan sebagaimana mestinya. Masyarakat terpaksa membatasi diri dari aktivitas diluar rumah. Akibatnya berdampak pada pedagang kecil/buruh/pekerja serabutan yang berpenghasilan harian.

Dilatar belakangi hal tersebut, Allianz Syariah bersama Rumah Zakat melakukan aksi berbagi sembako bagi warga kurang mampu berpenghasilan harian yang terdampak diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Bandung.

Sebanyak 42 paket sembako disalurkan kesejumlah tempat, dengan rincian 22 paket sembako disalurkan kepada warga RW 06 di Jalan Pelesiran Gang Stunes, Kelurahan Lebak Siliwangi dan 20 paket sembako lainnya disalurkan di Jalan Rengganis No.2, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (23/4).

Sekeretaris RW 06 Kelurahan Lebak Siliwangi, Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Allianz dan Rumah Zakat atas bantuan yang sudah disalurkan kepada warga.

“Terima kasih kepada Allianz Syariah dan Rumah Zakat atas bantuan sembako ini insyaAllah sembako ini disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan di wilayah ini. Diantaranya kepada warga Buruh harian lepas dan Janda,” ucap Yusuf.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia