AMBULAN GRATIS RUMAH ZAKAT DIPERCAYA MASYARAKAT BANJARMASIN

AMBULAN GRATIS RUMAH ZAKAT DIPERCAYA MASYARAKAT BANJARMASINBANJARMASIN. Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang dipilih menjadi tempat beroperasinya Ambulan Rumah Zakat bersama mitra LotteMart. Ambulan tersebut dioperasikan oleh Khairullah.

Khairullah menceritakan bahwa sambutan masyarakat terhadap pelayanan Ambulan Rumah Zakat sangatlah baik. Pendapat tersebut dibuktikan dengan pendapat salah satu penerima manfaat yang menggunakan jasa layanan Ambulan Gratis Rumah Zakat siang tadi.

“Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada segenap petugas Ambulan Gratis Rumah Zakat dan LotteMart yang sudah membantu proses pemakaman keluarga saya dengan fasilitas gratis. Pelayanan ini sangat membantu kami bagi masyarakat Banjarmasin,” ungkap keluarga almarhum Suryatini.

Jenazah diantarkan menggunakan Ambulan Rumah Zakat dari bilangan Simpang Jagung menuhu TPU Guntung Papuyu, Gambut pada Kamis Siang, (18/05).

Selama mengoperasikan Ambulan, Khairullah sangat menjaga kenyamanan penerima mannfaat. Sampai pada akhirnya, ia mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Banjarmasin.

Newsroom/Dian Ekawati

Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi