ANAK-ANAK TK PUN TURUN KE LOKASI PENYALURAN

MEDAN. Sebanyak 15 siswa TK Al-Ikhsan menyalurkan 37 paket batuan kepada masyarakat dengan didampingi orangtua dan para gurunya, Sabtu (28/8). “Kegiatan ini merupakan rangkaian kepedulian para siswa TK Al-Ikhsan kepada masyarakat sekitar dan merupakan tahun ke-2 kita melaksanakan kegiatan bersama Rumah Zakat,” ujar Martini selaku Kepala Sekolah.

Dikatakannya juga sumbangan ini merupakan donasi dari orangtua siswa,  dengan memberikan berbagai macam sembako yang berbeda-beda sehingga pihak sekolah mempercayakan Rumah Zakat  untuk mengemas dan menentukan lokasi penyalurannya. “Kak, tempatnya kok bau dan jorok ya, tapi enak juga ya main ke tempat ini banyak rumput-rumputnya serta saya senang bisa membantu,” komentar Dirly, salah satu siswa. 

Penyaluran ini mendatangi Kelurahan Sunggal, yang merupakan pusat pemberdayaan para member Rumah Zakat. “Masyarakat di wilayah ini benar-benar membutuhkan bantuan,” ujar Nova, MRO Rumah Zakat Cabang Medan. Paket tersebut berisi beras, gula, mie instan, minyak goreng, roti, sirup, susu serta teh.***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan
   

Tags :
Konfirmasi Donasi